Belum 1 Bulan Bertugas di Riau, Amankan 11 Tersangka

Irjen Pol M Iqbal dan Jajaran Ungkap 80 Kg Sabu Jaringan Internasional

Di Baca : 1625 Kali
Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal didampingi Gubernur Riau Syamsuar, Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed dan Kepala BNNP Riau, Brigjen Pol Robinson Siregar sempat berdialog dengan 11 tersangka narkoba jaringan internasional menanyakan asal daerah usai

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal memberikan kode keras kepada pelaku peredaran gelap narkotika di Provinsi Riau. 

Belum sampai 1 bulan bertugas di Riau (baru 17 hari), jenderal bintang dua bersama jajarannya itu berhasil mengungkap perkara narkoba jaringan internasional Malaysia-Indonesia/Riau dengan barang bukti yang fantastis, 80 kg, dan bisa menyelamatkan 400.000 orang dari ancaman penyalahgunaan narkoba shabu tersebut. 

Narkoba shabu tersebut sampai di Pekanbaru rencananya 35 kg akan di bawa ke Jawa Barat, dan 45 kg akan dibawa ke Jawa Timur oleh kurir. Namun sebelum dibawa ke Pulau Jawa itu, keburu ditangkap polisi Dit Res Narkoba Polda Riau di Hotel Alpha Jalan Harapan Raya (45 kg) dan Hotel Dafam Jalan Sultan Syarif Kasim Pekanbaru (35 kg).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar