Disperindag Siapkan Surat ke Perusahaan Segera Lakukan Operasi Pasar

Minyak Goreng Mahal, Musim Mas Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng

Di Baca : 1948 Kali
PT Musim Mas bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan Riau melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Perindustrian dan Perdagangan, menggelar Operasi Pasar minyak goreng di 12 titik, Rabu (26/1/2022). (Foto Humas Musim Mas)

"Kita sangat mengapresiasi perusahaan PT Musim Mas dengan sigap melakukan kegiatan Operasi Pasar minyak goreng di tengah-tengah langkanya minyak goreng serta tingginya harga minyak goreng belakangan ini. Kita berharap perusahaan-perusahaan lain dapat mengikuti langkah-langkah yang dilakulan oleh PT Musim Mas  sehingga kelangkaan dan tingginya harga minyak goreng dapat teratasi," ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kepala Bidang Perindustrian dan Perdagangan Kastan. Ia mengucapkan terimakasih kepada PT Musim Mas atas upaya-upaya yang telah dilakukan oleh perusahaan untuk mengatasi kelangkaan dan tingginya harga minyak goreng dan sembari menyampaikan bahwa Dinas Perindustrian dan Perdagangan telah menyiapkan surat kepada perusahaan-perusahaan lain untuk segera melakukan Operasi Pasar minyak goreng di wilayah masing-masing.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Pelalawan Riau menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada PT Musim Mas atas kegiatan pasar minyak goreng yang telah dilakukan dan kami berharap kegiatan Operasi Pasar minyak goreng ini dapat dilakukan secara berkelanjutan. Saya sampaikan juga bahwa Dinas Perindustrian dan Perdagangan telah menyiapkan surat kepada perusahaan-perusahaan lain untuk segera melakukan Operasi Pasar minyak goreng di wilayah masing-masing," tutupnya. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar