Aktivis Larshen Yunus: Percayakan Saja Sama Kapolres Nurhadi

Praktik Ilegal Loging di Rohil Semakin Marak

Di Baca : 1575 Kali

"Bagi kami, Abangda Kapolres Rohil itu yakni AKBP Nurhadi Ismanto adalah sosok Komandan yang tidak mengenal dengan istilah bersandiwara. Maka, terkait hal itu saran kami sampaikan saja Surat Resmi Laporannya, insyaaAllah pasti segera disikat bang Nurhadi beserta dia punya pasukan!" tegas Aktivis Larshen Yunus.

Menurut Ketua Presidium Pusat (PP) Gabungan Aksi Mahasiswa Alumni Riau tersebut, bahwa Kasus illegal logging yang terjadi di Kepenghuluan Teluk Pulau, Kecamatan Rimba Melintang tidak perlu diramaikan di tingkat Polda Riau ataupun Mabes Polri, cukup di jajaran Polres Rohil saja pasti selesai.

"Email dan whatsApp kami selalu menerima aduan dari masyarakat. Mereka minta kami laporkan Kapolres Rohil ke Polda Riau ataupun ke Mabes Polri, dengan alasan dugaan ketidakberesan atas kasus illegal logging. Masyarakat mengira, bahwa Kapolres bermain atas praktik haram dan aktivitas terlarang itu. Sebagai NGO, tentunya kami mesti mendengar dari semua sisi. Jangan justeru ada informasi yang tidak berimbang," ungkap Larshen Yunus, Ketua PP GAMARI. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar