DIDUGA KORBAN PEMBUNUHAN ADA LUKA SAYATAN DI LEHER

Ditemukan Mayat Wanita Mengapung di Bendungan Sungai Paku

Di Baca : 1869 Kali
Dok. Bid Humas Polda Riau

Kamparkiri, Detak Indonesia--Selasa Tanggal 8 Februari 2022 sekira pukul 07.30 WIB diperoleh informasi telah ditemukan korban (mayat) yang mengapung di Bendungan Sungai Paku tepatnya di Dusun IV Bukit Payung Desa Sungai Paku Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Riau.

Atas informasi tersebut Kapolsek Kampar Kiri memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Kampar Kiri, Iptu Supriadi SH Bhabinkamtibmas dan personel Piket ke lokasi di Bendungan Sungai Paku tepatnya di Dusun IV Bukit Payung Desa Sungai Paku Kecamatan Kampar Kiri.

Mayat tersebut tanpa identitas jenis kelamin perempuan, perkiraan umur sekitar 25 tahun, pakaian celana Jin warna biru, baju dres lengan panjang warna coklat, pakai jilbab warna coklat, dengan kondisi korban tidak bernyawa dan luka sayatan di leher korban.

Kronologis penemuan mayat Selasa 8 Februari 2022 sekira pukul 07.30 WIB saksi Sdr. Syafriadi berangkat dari rumahnya menuju ke Bendungan Sungai Paku untuk mencari ikan, setiba nya di pinggiran Bendungan Sungai Paku Sdr. Syafriadi melihat ada orang mengapung di atas bendungan, kemudian Sdr. Syafriadi memanggil Sdr. Buyung Azhari yang tidak jauh dari Sdr. Syafiadi, selanjutnya saksi memastikan dan melihat lebih dekat menggunakan perahu, setibanya dekat korban melihat ada orang mengapung di atas air sudah tidak bernyawa. Kemudian saksi langsung memberitahukan ke warga masyarakat sekitar dan pihak Polsek Kampar Kiri tentang temuan mayat tersebut.

Saat sekarang korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru untuk di Otopsi. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar