TARGET SEMULA 60.000, MENINGKAT JADI 65.000 DOSIS

Kepala BIN Daerah Riau Amino: Vaksinasi untuk Anak-anak adalah untuk Kebaikan dan Hal Positif

Di Baca : 1267 Kali
Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Riau, Amino meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak di Mal Pekanbaru Jalan Teuku Umar Pekanbaru, Ahad (13/2/2022). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Apakah itu dikerjakan sendiri oleh Binda Riau? Tidak. Binda Riau tidak bekerja sendiri, tapi BIN daerah Riau punya tim yaitu inilah organisasi keagamaan dan sosial membantu seperti PSMTI, MUI, NU, Matakin, Permabudhi, Walubi, Katolik, PHDI, PGI.

BIN Riau mengucapkan terima kasih kepada PSMTI Riau. Diucapkan juga terima kasih kepada PSMTI seluruh Indonesia nanti juga akan dilaporkan kepada Pimpinan bahwa PSMTI dimanapun berada ikut membantu program kerjasama dengan Pemerintah dalam kegiatan vaksinasi. 

Vaksinasi ini juga dilaksanakan di sekolah-sekolah, madrasah backround nya muslim, Sekolah Dasar (netral), SD Metta Maitreya backround agama Buddha,  besok dilaksanakan di Kalam Kudus Pekanbaru backroundnya agama Nasrani, Kristen, Katolik. Nanti untuk saudara-saudara kita yang Hindu,  semuanya. 

Vaksinasi juga dilaksanakan di tempat pariwisata, Mal, hotel, Taman Alam Mayang, dan lain-lain. Jadi anak-anak yang tadinya takut datang ke Mal, tidak takut. Untuk menghidupkan kembali kelesuan ekonomi yang selama ini terjadi dalam rangka bersosial ekonomi di mal sekaligus vaksin dan mengeliatkan kembali ekonomi di mulai keluarga, kelompok. Vaksin ini tidak habya untuk anak, tapi juga untuk vaksin 1, 2 dan 3 (booster).

"Kita ucapkan terima kasih kepada Mal Pekanbaru yang selalu mendahulukan yang bersifat sosial," kata Kabinda Riau Amino. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar