TARGET SEMULA 60.000, MENINGKAT JADI 65.000 DOSIS

Kepala BIN Daerah Riau Amino: Vaksinasi untuk Anak-anak adalah untuk Kebaikan dan Hal Positif

Di Baca : 1266 Kali
Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Riau, Amino meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak di Mal Pekanbaru Jalan Teuku Umar Pekanbaru, Ahad (13/2/2022). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

"Yang perlu dipertanyakan adalah, dia mengaku beragama diimbau oleh Ketua Agamanya dia tidak nurut. Ini perlu dipertanyakan Dia beragama atau tidak ini. Nah itu. Ini ada oknum yang bikin hoaks bahwa ini haram bahwa ini politik. Saya mengajak kita lawan hoaks itu," tegas Kabinda Riau Amino. 

Menurut Kabinda Riau, Amino bahwa vaksin untuk Covid-19 itu adalah positif,  itu adalah berguna, itu adalah untuk kebaikan, bukan untuk kejelekan.

Kabinda Riau menambahkan kalau beberapa waktu lalu target Binda Riau 60.000 dosis, maka mulai tadi malam ada perintah dari Kepala BIN Pusat untuk BIN Riau ditambah 5.000 dosis lagi sehingga targetnya menjadi 65.000 dosis. 

Tambahan 5.000 itu diambil dari daerah lain yang capaian vaksinnya sudah tinggi. Itu sebuah tantangan bagi BIN daerah Riau. 

"Untuk BIN seluruh Indonesia, BIN Pusat, diberikan target oleh Presiden 25 juta dosis selama satu tahun. Kalau BIN Riau 65.000 dosis tiap bulan kalikan 12 bulan (satu tahun, red), sama dengan 780.000 dosis per tahun," jelas Amino. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar