APEL KEHORMATAN PISAH SAMBUT DANREM 031/WIRA BIMA RIAU

Brigjen M Syech Ismed ke Aceh, Selamat Datang Danrem 031/WB Baru

Di Baca : 1267 Kali
Acara pisah sambut Danrem 031/Wira Bima Riau dari Brigjen M Syech Ismed kepada Kolonel Parlindungan Hutagalung SAP didampingi Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal berlangsung khidmat di Mapolda Riau Jalan Pattimura Pekanbaru, Senin (21/2/2022). (Aznil Fajri/

Pria yang lahir di Jambi 18 Juni 1972, lulusan Akmil 1994 persis satu tahun di bawah Brigjen M Syech Ismed itu menegaskan pernah bertugas di Timtim, Ambon, keluar negeri latihan dengan tentara Singapura dan tugas belajar ke Amerika Serikat. Sebelum ke Riau ini adalah Danrem di Pematangsiantar, Sumut. 

Sungguh kebahagiaan sendiri baginyabdapat bertugas di Bumi Lancang Kuning Riau dan dapat bertatap muka langsung dengan unsur Forkopimda Riau beserta pejabat Polda Riau yang berkenan hadir hari ini. 

Ke depan dapat bersinergi untuk dapat melanjutkan tugas yang lebih baik kembali melanjutkan apa-apa yang sudah dicapai oleh Bapak Brigjen TNI M Syech Ismed, yang telah banyak mengukir prestasi di Provinsi Riau. 

"Mudah-mudahan beliau Pak Brigjen M Syech Ismed selalu mengarahkan Saya karena beliaulah lebih menguasai wilayah, beliau Danremnya saya penggantinya saja," jelas Kolonel Parlindungan Hutagalung. 

Terakhir di acara pelepasan tugas ke Aceh Brigjen M Syech Ismed sempat berswafoto dengan Kepala SDN 158 Pekanbaru dan murid-murid yang berada di seberang pintu keluar Mapolda Riau Jalan Pattimura Pekanbaru. Untuk selanjutnya beliau naik kendaraan Barakuda Polda Riau. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar