APEL KEHORMATAN PISAH SAMBUT DANREM 031/WIRA BIMA RIAU

Brigjen M Syech Ismed ke Aceh, Selamat Datang Danrem 031/WB Baru

Di Baca : 1276 Kali
Acara pisah sambut Danrem 031/Wira Bima Riau dari Brigjen M Syech Ismed kepada Kolonel Parlindungan Hutagalung SAP didampingi Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal berlangsung khidmat di Mapolda Riau Jalan Pattimura Pekanbaru, Senin (21/2/2022). (Aznil Fajri/

Dalam sambutan perpisahannya, Brigjen M Syech Ismed mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena atas rahmat serta hidayahNya, kita dapat silaturahmi di Mapolda Riau yang kita banggakan ini. 

"Saya menyampaikan apresiasi yang tinggi, penghormatan yang sangat tinggi dilaksanakan acara Pelepasan dan Penerimaan Danrem 031/Wira Bima oleh Bapak Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal. Acara kegiatan ini sungguh luar biasa. Penerimaan Komandan Korem dilaksanakan di Mapolda Riau. Di sini terkesan dan terkandung makna bahwa Polda Riau dan Korem 031/Wira Bima adalah satu. Polda Riau dan Korwm 031/Wira Bima selalu bersinergi, berkolaborasi, dalam setiap kegiatan dalam mendukung program Gubernur Riau untuk menciptakan rasa keamanan, kenyamanan, dan kondusifitas di Provinsi Riau," kata Brigjen M Syech Ismed. 

Brigjen M Syech Ismed sempat melantunkan sejumlah pantun. 

Sementara Danrem 031/WB baru Kolonel Parlindungan Hutagalung SAP didampingi Ny Mira Parlindungan Hutagalung sebelumnya juga menyampaikan beberapa pantun Melayu.  

Dalam sambutannya Danrem 031/WB yang baru Kolonel Parlindungan Hutagalung SAP mengucapkan syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan karuniaNya diberikan kesehatan untuk hadir bersilaturahmi di Mapolda Riau yang megah ini. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar