Silakan mengurusnya ke bagian tilang Sat  Lantas

Reaksi Cepat Polres Tanah Karo Amankan 13 Sepeda Motor Aksi Balap Liar

Di Baca : 940 Kali
13 unit sepeda motor diamankan Polres Tanah Karo Sumut setelah kedapatan aksi balap liar dan yang memakai knalpot racing di Jalan Veteran Kabanjahe sangat meresahkan warga Ahad dinihari (6/3/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Setelah ada pengaduan masyarakat melalui layanan Call Center Polri 110 tentang aksi balap liar yang dilakukan oleh para remaja di wilayah Hukum Polres Tanah Karo, langsung direspon cepat oleh aparat Kepolisian dari Polres Tanah Karo, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. 

Berawal dari Operator layanan Call Center 110 Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH melalui Kasat Intel AKP Narno menerima pengaduan dari masyarakat pada Ahad dinihari (6/3/2022) sekitar pukul 01.47 WIB yang melaporkan bahwa ada kegiatan balapan liar sepeda motor dengan knalpot racing yang membuat bising telinga, yang dilakukan oleh sekelompok anak muda di sepanjang Jalan Veteran sampai Jalan Jamin Ginting, sehingga mengganggu ketenangan masyarakat.

Setelah mendapat laporan, tim yang dipimpin oleh Kasat Intel AKP Narno langsung melakukan apel konsolidasi dengan piket gabungan SPKT untuk segera berangkat ke TKP.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar