hari terakhir Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2022

Sat Lantas Rohul Bagikan Helm dan Hadiah bagi Pengendara yang Tertib

Di Baca : 729 Kali
Kasat Lantas Polres Rohul AKP Bagus Herry Priyambodo SIK MH memberikan helm gratis kepada pengendara yang tidak menggunakan helm. (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Kasat Lantas Polres Rohul Bagus Herry Priyambodo SIK MH mengatakan bahwa selama 14 hari pelaksanaan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2022 ini kurang lebih telah menindak sebanyak 200 kendaraan yang terdiri dari roda dua dan empat.

Dan dilakukan penindakan berupa imbauan dan teguran secara humanis dan edukasi kepada para pelanggar lalulintas yang terjaring dalam Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2022 ini.

Bagus Herry juga mengatakan di hari terakhir Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2022 ini, juga dibagikan helm kepada para pengendara yang tertib berlalulintas dan satu paket alat tulis bagi anak-anak sekolah yang tertib berlalu lintas.

"Kita berharap dengan adanya apresiasi dan edukasi ini masyarakat akan sadar akan pentingnya tertib berlalulintas di jalan raya agar tidak membahayakan dirinya sendiri dan juga orang lain saat berkendara di jalan raya," tutupnya. (ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar