USAI HET SUBSIDI MINYAK GORENG KEMASAN DICABUT PEMERINTAH

Emak-emak Menjerit, Harga Minyak Goreng Meledak Mahal di Pasaran !

Di Baca : 1013 Kali
Harga jual minyak goreng kemasan pasca HET subsidi minyak goreng kemasan dicabut Pemerintah Rabu 16 Maret 2022, Kamis 17 Maret 2022 harganya meledak mahal di beberapa pasar tradisional dan pasar modern termasuk di sejumlah gerai dan kedai. Foto di gerai J

Sementara gelombang aksi demo mahasiswa memprotes kelangkaan minyak goreng dilancarkan ke Kantor Gubernur Riau, Rabu (16/3/2022).

Gelombang aksi unjukrasa gabungan ratusan mahasiswa Riau ke Kantor Gubernur Riau, Rabu (16/3/2022) karena minyak goreng langka, solar langka

Riau lumbung minyak baik migas maupun kelapa sawit tetapi aneh kenapa di Riau langka migor dan solar. 

Dari pengakuan Anto supir mobil L300 pickup yang rutin mengangkut kelapa muda dari Payakumbuh Sumbar ke Pekanbaru Riau mengeluhkan sulitnya mendapatkan solar di perjalanan dari Payakumbuh dan Pekanbaru.

Anto supir L300 pickup rutin angkut kelapa muda dari Payakumbuh Sumbar ke Pekanbaru Riau antre solar di SPBU Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Kamis (17/3/2022). Menurutnya susah dapat solar dari Padang Sumbar hingga Pekanbaru Riau. 

Dia berharap dilakukan razia di tempat sepi mulai dari Rimbopanjang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Riau sampai perbatasan Sumbar terhadap mobil yang memodifikasi tanki bbmnya.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar