MINTA BANTUAN PRESIDEN JOKO WIDODO

Oknum TNI-Polri Intimidasi Warga Kota Garo Paksa Pasang Pipa Pertagas Pertamina

Di Baca : 3480 Kali
Salah seorang oknum TNI dan Polri di Kota Garo Kampar Riau dan pihak Pertagas Pertamina mengancam warga memaksa harus dipasang pipa minyak Pertagas Pertamina baik warga setuju maupun tak setuju kendati menutup mematikan ekonomi warga. Malah menantang warg

Ancaman itu kata Ari Irawan kepada wartawan setuju tidak setuju tetap dipasang juga pipa minyak Pertamina yang dikerjakan Pertagas itu. Di situ ada oknum TNI dan Polri kemudian dari Pertagas Suh, Fa, Her. Fa Humas dari Pertagas. Sama sekali tidak ada ganti rugi. 

Panjang pipa minyak Pertamina yang dipasang Pertagas menutup halaman depan rumah keluarga Ny Nurhayati ibu kandung Ari Irawan ini sekitar 19 meter, lebar sekitar 4 meter,  tinggi sekitar 4 meter. 

"Lahan kami tersebut tertutup oleh bangunan pipa minyak Pertamina tersebut tidak ada ganti rugi sedikitpun,  padahal kami mau bangun kedai untuk cari makan keluarga di samping rumah kami jadi terganggu ditutupi oleh bangunan Pertamina tersebut. Tidak ada ganti rugi. Kami orang susah,  orang miskin, tidak tahu mau kemana lagi mengadu," kata Ari. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar