AYO SAMA-SAMA BANGUN KOTA PEKANBARU

Pemuda Milenial Pekanbaru Gelar Raker dan Milad I

Di Baca : 1089 Kali
Ketua Pemuda Milenial Pekanbaru Teva Iris memotong nasi tumpeng pada Rapat kerja dan Milad I organisasi tersebut dan foto bersama di salah satu hotel di Pekanbaru, Ahad (27/3/2022). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Dalam kata sambutannya, Teva Iris  menjelaskan bahwa dalam organisasi ini dia tak ingin nama, dia inginnya bekerja bersama-sama dengan anggota. Masalah kontrol sosial tindak korupsi dia siap untuk semuanya. Dia juga siap membantu giat BPBD Pekanbaru seperti dalam giat bencana alam.

Pemuda Milenial Pekanbaru bukan masalah anti korupsi saja yang dikontrol, tapi program kerja yang ada itu dipastikan jalan. Bilamana nanti anggotanya ada kegiatan, maka pakai surat Pemuda Milenial Pekanbaru maka dipastikan surat itu tembus. 

"Kalau tidak kita goyang mereka,  karena Saya punya data. Saya yakinkan kepada pemuda-pemudi ayo kita sama-sama Kita bangun Kota Pekanbaru lebih baik. Jadi alhamdulillah ini pertama Milad satu tahun Pemuda Milenial Pekanbaeu. Harapan Saya kepada kawan-kawan ayo kita bersama-sama support Pemuda Milenial ini," ujar Teva Iris. 

Pemberian santunan untuk anak yatim






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar