Serta Kukuhkan Dewan Penasihat dan Dewan Pakar PKS Meranti

Bendahara Umum PKS Riau Buka Rakerda PKS Meranti

Di Baca : 1443 Kali
Bendahara Umum PKS Riau buka Rakerda PKS Meranti, Riau serta kukuhkan Dewan Penasihat dan Dewan Pakar PKS Meranti pada 30 Maret 2022. (ist)

“Transformasi bahwasannya kader-kader PKS, struktur partai, pejabat publik ke depan harus semakin lebih profesional dalam mengelolah partai, semakin lebih baik, semakin maju dan modern. Sehingga kerja-kerja kita lebih cepat, tepat, efektif dan efisien, agar target-target partai dapat diraih,” paparnya. 

Terkait kolaborasi, Markarius menyampaikan bahwa untuk membangun daerah maupun bangsa tidak bisa sendiri, maka semua elemen anak bangsa harus bergandengan tangan dan berkolaborasi menyatukan berbagai potensi yang dimiliki. Dikatakannya, khusus di Kepulauan Meranti PKS sudah intens bekerjasama dengan Pemerintah Daerah. 

Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H Asmar saat menyampaikan sambutan, membenarkan apa yang dikatakan Markarius Anwar, bahwa PKS melalui Fraksi DPRD Kabupaten sudah menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah daerah. Beliau juga berharap ke depan Partai PKS terus bersinergi dengan pemerintah dalam membangun daerah Meranti.

Selanjutnya, Anggota DPR RI Drs Chairul Anwar Apt, dikesempatan tersebut memberikan arahan terkait pentingnya senantiasa mengedepankan dan menguatkan silaturahim dengan masyarakat, karena silaturahim adalah kunci kemenangan PKS.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar