Serta Kukuhkan Dewan Penasihat dan Dewan Pakar PKS Meranti

Bendahara Umum PKS Riau Buka Rakerda PKS Meranti

Di Baca : 1442 Kali
Bendahara Umum PKS Riau buka Rakerda PKS Meranti, Riau serta kukuhkan Dewan Penasihat dan Dewan Pakar PKS Meranti pada 30 Maret 2022. (ist)

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kepulauan Meranti Tauhid SAg, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Meranti, Pengurus DPW PKS Riau dan Anggota DPR RI yang berkenan hadir dalam acara pembukaan Rakerda PKS Meranti.

Tauhid mengungkapkan bahwa respon masyarakat Kepulauan Meranti terhadap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sangat luar biasa, hal ini tercermin dengan hadirnya tokoh-tokoh di dalam Rakerda DPD PKS Meranti dan para tokoh tersebut juga sudah menyertai dan bergabung dengan PKS. 

Kemudian, acara terakhir dalam Rakerda tersebut ialah pengukuhan Dewan Pakar dan Dewan Penasihat PKS Kepulauan Meranti. Dewan Pakar dan Dewan Penasihat ini koordinasinya di bawah Majelis Pertimbangan Daerah (MPD).

Ketua MPD Abdul Rauf Amd, dalam sambutannya menyampaikan bahwa jauh sebelum diumumkan dan dikukuhkan, Dewan Pakar dan Dewan Penasihat ini sudah bekerja memberikan masukan-masukan kepada DPD PKS Meranti untuk kemenangan partai ke depannya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar