Terbitkan Rekomendasi Sanksi PT Guna Dodos

Temuan Komisi IV DPR RI Ditagih KNPI Riau, 884 Hektare Kebun Sawit ilegal Milik PT Guna Dodos

Di Baca : 814 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia--Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau pertanyakan sikap dan keseriusan Komisi IV DPR RI, terkait hasil rekomendasi dari kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) spesifik ke areal kebun kelapa sawit PT Guna Dodos di Kabupaten Pelalawan Riau tempo lalu.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua KNPI Riau, pada saat berada di Kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Riau, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Senin (18/4/2022).

Dalam pemaparannya, Larshen Yunus sampaikan perihal hasil dari kegiatan kunjungan kerja (Kunker) spesifik para anggota Komisi IV DPR RI tempo lalu, yang langsung dipimpin Wakil Ketua Komisi, H Deddy Mulyadi SH.

Ketua KNPI Provinsi termuda se-Indonesia itu juga pertegas, bahwa Deddy Mulyadi wajib menyampaikan hasil dari rekomendasi Komisi IV, lalu mengeksposnya ke publik. Hal itu perlu dilakukan, agar semangat transparansi terhadap penertiban kejahatan perkebunan seperti itu benar-benar murni, demi memperbaiki negeri.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar