mengedepankan rasa solidaritas dan semangat

Security Binaan KNPI Riau Berhasil Tangkap Ninja Sawit

Di Baca : 1071 Kali
Security binaan KNPI Riau berhasil menangkap satu orang Ninja Sawit, dua pelaku lain kabur. (ist)

Security Binaan KNPI Riau Berhasil Tangkap Ninja Sawit; Fastabiqul Khairat.

Terpisah, dimintai komentarnya terkait hal itu, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Provinsi Riau Larshen Yunus katakan, bahwa kabar baik tersebut adalah bahagian dari jawaban nyata yang diperintahkan oleh pimpinan perusahaan, yakni bekerja sungguh-sungguh dan menganggap perusahaan itu adalah perusahaan bersama, sehingga energi untuk melakukan sikap loyalitas muncul secara militan.

"Alhamdulillah, ini bukan segalanya! Kami dari KNPI Riau hanya ingin memastikan, bahwa ratusan tenaga keamanan yang telah kami salurkan benar-benar tidak memalukan alias bekerja penuh dengan prestasi. Tertangkapnya ninja sawit itu merupakan semangat KNPI Riau dalam menggelorakan Fastabiqul Khairat!" ungkap Larshen Yunus.

# Fastabiqul Khairat, "Berlomba-Lomba Berbuat Kebaikan."

Alumni Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu juga katakan, bahwa pihaknya tetap selalu memonitor perkembangan dari kualitas bekerja masing-masing security yang disalurkan, agar selalu On The Track dalam menunaikan amanah pihak perusahaan.

"Sudah kami tegaskan berulang-ulang, bahwa bang Parman itu bukan sekedar kerabat, Abang ataupun Sahabat! beliau itu sudah kami tahbiskan sebagai Orang Tua yang tentunya berharap membawa kami ke arah yang lebih baik lagi. Melalui beliau, sehingga Pemerintah terbantu dalam proses mengentaskan kemiskinan melalui penurunan angka pengangguran di Provinsi Riau secara umumnya," tutur Larshen Yunus.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar