Sempat Tertunda 2 Tahun:

PPTSB Cabang Pekanbaru Gelar Pesta Syukuran Bona Taon 2022

Di Baca : 1636 Kali
Ketua PPTSB Wilayah Riau Dapot Sinaga SE didampingi istri Br Parapat saat memberikan kata sambutan. (jos)

"Acara ini kita awali dengan doa dan sukacita, maka nanti juga kita akhiri penuh dengan sukacita. Semua kita bersukacita, atas berkat yang diberikan Tuhan buat kita semua," sebut Limdes lagi.

Usai jamuan bersama makan siang, Ketua Panitia Pesta, Kepler Sinaga SH/br Simanjuntak, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih buat seluruh keturunan Sinaga yang ada di Pekanbaru.

Atas sumbangsih pikiran dan kontribusi dari semua pihak untuk mewujudkan pesta syukuran ini.

"Tentu saja masih terdapat berbagai kekurangan, baik dalam  penyambutan dan pelayanan kami. Untuk itu kami terlebih dahulu meminta maaf. Kami berharap semua kita bersukacita saat ini, dan kami mengajak kita semua agar berkontribusi untuk membangun dan memajukan marga Sinaga ke depan.Bersatu kita pasti maju, saling menopang dan saling membangun," pinta Kepler.

Sebelum pelantikan pengurus baru, mantan Ketua PPTSB Cabang Pekanbaru 1, J Sinaga Br Simbolon dalam sambutannya meminta kepada segenap anggota PPTSB Pekanbaru agar semakin memperkuat rasa solidaritas dan soliditas di antara sesama anggota maupun pengurus dalam menjalankan fungsi masing masing di berbagai lini itu. 

Mantan Ketua PPTSB Cabang Pekanbaru 1, J Sinaga/Br Simbolon didampingi Sekretaris dan Bendahara, saat memberikan laporan pelaksanaan kegiatan periode 2018-2022. (jos)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar