Sempat Tertunda 2 Tahun:

PPTSB Cabang Pekanbaru Gelar Pesta Syukuran Bona Taon 2022

Di Baca : 1635 Kali
Ketua PPTSB Wilayah Riau Dapot Sinaga SE didampingi istri Br Parapat saat memberikan kata sambutan. (jos)

"Sehingga marga Sinaga ke depan semakin menyatu dan bersatu menuju perkumpulan yang semakin besar dan mampu membawa kebaikan bagi marga Sinaga maupun lingkungan dimana  kita berada," kata mantan ketua itu.

"Saya berharap kepada pengurus baru yang akan dilantik agar dapat bekerja sekuat tenaga untuk membawa PPTSB Cabang Pekanbaru menjadi perkumpulan yang dapat mengharumkan marga Sinaga dan juga kemuliaan bagi  namaTuhan," sebut pemilik musik Mual Natio itu penuh harap.

Sementara itu, Ketua PPTSB Wilayah Riau, Dapot Sinaga SE/Br Parapat, usai melantik pengurus PPTSB Cabang Pekanbaru 1 periode tahun 2022 - 2026, dalam sambutannya antara lain mengatakan, PPTSB Cabang Pekanbaru 1 sebagai motor penggerak dan barometer kemajuan Sinaga khususnya di Wilayah Riau, harus menjadi terdepan dalam upaya memajukan punguan.

Untuk itu, kepada jajaran pengurus baru yang baru dilantik diharapkan mampu membawa Pekanbaru 1 menuju sebuah perkumpulan yang dapat mengayomi seluruh warganya dan semakin mempererat tali silaturahmi di antara sesama anggota.

Apa yang dirintis oleh pengurus lama, hendaknya dapat ditindaklanjuti dan mampu membawa organisasi ini menjadi sebuah organisasi bertaraf nasional. Karena hingga saat ini baru PPTSB satu satunya perkumpulan marga di Indonesia yang sudah memiliki izin atau badan hukum dari Menkumham RI. Untuk itu, semua pengurus PPTSB harus bekerja sesuai aturan AD dan ART PPTSB.

Nampak, Natua tua marga Sinaga duduk di bagian terdepan dan juga kehadiran seluruh anggota yang memenuhi gedung guna mengikuti acara demi acara dengan penuh khikmat dan damai. (jos)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar