Sempat Tertunda 2 Tahun:

PPTSB Cabang Pekanbaru Gelar Pesta Syukuran Bona Taon 2022

Di Baca : 1631 Kali
Ketua PPTSB Wilayah Riau Dapot Sinaga SE didampingi istri Br Parapat saat memberikan kata sambutan. (jos)

"Keberadaan pengurus mulai dari Sektor, Cabang maupun di wilayah harus berjalan di atas aturan. Untuk itulah kita harapkan organisasi PPTSB kedepan khususnya yang ada di wilayah Riau agar semakin berbenah menyesuaikan aturan yang diberlakukan secara nasional itu," jelas Dapot.

Diakhir sambutannya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Ketua PPTSB yang lalu, Pak Frangky Sinaga/Br Simbolon dan juga kepada seluruh jajarannya.

Kepada Ketua Panitia pesta K Sinaga SH/Br Simanjuntak dan juga seluruh pihak yang telah berkontribusi guna berlangsungnya acara tersebut diucapkan terimakasih.

"Dan yang terakhir kepada Ketua PPTSB Cabang Pekanbaru 1 yang baru dilantik Op Vania Sinaga/Br Aritonang dan seluruh jajarannya diucapkan selamat bekerja semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan pertolongan kepada segenap pengurus sehingga PPTSB Cabang Pekanbaru 1 semakin jaya di masa datang," tutup Ketua Wilayah Riau itu, yang juga selaku anggota DPRD Kota Pekanbaru tersebut. 

Selain manortor dan kegiatan lelang, panitia juga menyerahkan hadiah kepada anak-anak sekolah yang berprestasi mulai dari ranking 1 hingga juara 3 di berbagai sekolah yang ada di Kota Pekanbaru dengan jumlah juara sebanyak 81 orang. Demikian juga dalam kesempatan tersebut panitia menyerahkan 100 karung beras sebagai bantuan sosial bagi keluarga anggota PPTSB yang kurang  mampu.

Acara pesta dua tahunan tersebut disambut antusias seluruh populasi Marga Sinaga se Kota Pekanbaru. Karena seyogianya 2020 lalu diadakan pesta, namun karena pandemi covid rencana tersebut ditunda. Pesta syukuran tersebut semakin meriah karena dihibur oleh artis top bermarga Sinaga yakni Dompak Sinaga yang namanya telah sejajar dengan penyanyi papan atas lainnya di nusantara.

Di penghujung acara, Bendahara Pesta Ama Theo Sitompul Br Sinaga mengumumkan hasil seluruh pemasukan sebagai hasil pesta lebih kurang Rp245 juta. (jos)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar