ADA APA TENDER MOBIL DI PERTAMINA HULU ROKAN ?

Tender Mobil PHR Mendadak Ditunda Usai Acara Buka Puasa Bersama di Rumah Anggota DPR Bidang Migas M Nasir

Di Baca : 1229 Kali
ACARA Buka Puasa Bersama di Rumah Anggota Komisi VII Bidang Migas DPR RI Muhammad Nasir di Pekanbaru, 26 April 2022. Hadir pada acara itu Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Jafee Suardin. Sehari setelah acara itu, Tim Tender lelang mobil di PHR

Menariknya, sehari setelah acara di rumah Muhammad Nasir itu, PHR mengumumkan pembatalan agenda Pembukaan dan Pemasukan Dokumen Penawaran pada tender kegiatan Penyediaan Jasa Rental Kendaraan Ringan Penumpang untuk Area Operasi PHR dengan Nomor Tender SPHR00180A. Agenda ini sedianya dilaksanakan pada 27 April 2022.

Sebelum penundaan itu, pada malam setelah acara buka puasa bersama itu, beredar pesan whatsapp di antara sembilan peserta tender. Pesan itu diduga berasal dari Ketua Asosiasi Kontraktor Migas Riau, Azwir Effendy. Adapun pesan itu  berbunyi, "Penundaan ini hasil pertemuan saya dengan Pak Buyung, Pak Feri dan Bang Nasir di rumahnya tadi malam." 

Ketika dikonfirmasi wartawan, Azwir mengakui pesan tersebut whatsapp itu tidak berasal dari dia.

Meski demikian, isi pesan whatsapp itu menjadi kenyataan, sesuai dengan yang dilakukan oleh pihak SCM PHR, yaitu menunda waktu pemasukan dokumen penawaran lelang tersebut.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar