BANJIR MULAI SURUT

Penjabat Bupati Kampar Apresiasi Gerak Cepat PTPN V Bantu Korban Banjir Kasikan

Di Baca : 656 Kali
Penjabat Bupati Kampar, Riau, Kamsol membantu menyalurkan sembako bagi korban banjir Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kampar, Riau yang merupakan bantuan dari program TJSL PTPN V. (ist)

"Terimakasih PTPN V telah menjadi perusahaan yang reaktif dan tanggap bencana buat masyarakat Desa Kasikan," kata Kamsol. 

Bantuan sembako tersebut menjadi bantuan pertama yang berasal dari perusahaan yang diterima masyarakat terdampak sejak air mulai menggenangi pemukiman penduduk yang terjadi sejak Jumat dini hari kemarin. 

Chief Executive Officer PTPN V, Jatmiko Santosa dalam keterangan tertulisnya di Pekanbaru, berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat Desa Kasikan yang menjadi korban banjir bandang.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang tengah berjuang memulihkan keadaan pasca banjir di Kasikan," katanya.

Ia mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian atas kehadiran PTPN V sebagai perusahaan milik negara di tengah masyarakat. Mewakili seluruh karyawan PTPN V, ia turut mendoakan agar bencana yang dihadapi masyarakat dapat segera teratasi dan kehidupan warga desa segera normal kembali.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar