layanan ini sangat membantu masyarakat dan juga sudah terkoneksi sampai ke jajaran Polsek

Kasat Lantas Polres Rohul Perkenalkan Aplikasi Sitalam Manis

Di Baca : 432 Kali
Kasat Lantas Polres Rokanhulu (Rohul) Riau AKP Bagus Herry Priyambodo SIK MH ajak masyarakat Rohul untuk mendownload aplikasi Sitalam Manis. (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Kasat Lantas Polres Rokanhulu (Rohul) Riau AKP Bagus Herry Priyambodo SIK MH ajak masyarakat Rohul untuk mendownload aplikasi Sitalam Manis.

Sitalam Manis merupakan aplikasi terobosan baru milik Ditlantas Polda Riau yang bertujuan membantu masyarakat dalam menangani berbagai masalah di jalan raya.

Kasat Lantas Polres Rohul AKP Bagus Herry Priyambodo SIK MH mengatakan bahwa di dalam aplikasi tersebut memiliki banyak fitur yang bisa membantu masyarakat yaitu emergency laka lantas, emergency kemacetan, emergency pengawalan, info layanan, Dikmas lantas dan juga bantuan polisi.

Jadi aplikasi ini bisa sangat membantu masyarakat terutama saat terjadi kecelakaan, kemacetan dan juga bisa meminta pengawalan apabila di butuhkan.

"Kami mengajak masyarakat Rokanhulu untuk mendownload aplikasi Sitalam Manis di google play store karena layanan ini bisa sangat membantu masyarakat dan juga sudah terkoneksi sampai ke jajaran Polsek yang ada di Kabupaten Rokan Hulu. Dan kami dari Satlantas Polres Rohul juga mengimbau kepada masyarakat agar saat berkendara di jalan raya tetap mematuhi rambu rambu lalulintas dan bagi pengendara sepeda motor wajib menggunakan helm," tutupnya.(ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar