untuk meningkatkan kinerja secara profesional dan objektif

Kejari Rohul pimpin Sertijab Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Rokanhulu

Di Baca : 347 Kali
Kepala Kejaksaan Negeri Rokanhulu Riau Priwijeksono SH MH memimpin Sertijab Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Rokanhulu, Riau, Kamis (11/8/2022). (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu, Riau Priwijeksono SH MH memimpin upacara pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) di aula Kejaksaan Negeri Rokanhulu Kamis 11 Agustus 2022.

Sebelumnya Jabatan Kasi Pidsus dipimpin oleh Doni Saputra SH yang saat ini dipromosikan menjadi Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Karimun di Tanjung Batu.

Sedangkan yang menggantikan posisinya di Kejaksaan Negeri Rokanhulu adalah Susanto Martua Ritonga SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Intelijen di Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Karimun, Provinsi Kepri.

Dalam kesempatan itu Kepala Kejaksaan Negeri Rokanhulu Priwijeksono SH MH juga berpesan kepada seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Rokanhulu bahwa promosi dan mutasi jabatan merupakan hal yang wajar dan biasa di tubuh organisasi kejaksaan sebagai bentuk penyegaran organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja secara profesional dan objektif.

Priwijeksono juga berharap semoga kedepannya Kejaksaan Negeri Rokanhulu semakin kompak dan solid dalam melaksanakan tugas tugasnya. (rls/ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar