DARI PATROLI DITRESKRIMUM POLDA RIAU DI MALAM MINGGU

KNPI Apresiasi Semangat RJ Dit Reskrimum Polda Riau, Larshen Yunus: Kanda Asep Polisi Presisi !

Di Baca : 838 Kali
F remaja pelaku yang berusaha melakukan penusukan kepada polisi yang menyamar meminta maaf nampak menyalami Dirkrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan dan jajaran. Jajaran Ditreskrimum Polda Riau akan melanjutkan patroli dan operasi di luar Kota Pekanbaru

Yogyakarta, Detak Indonesia--Bertempat di salah satu Lobby Hotel di Kota Yogyakarta, hari ini Rabu (17/8/2022) Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau secara terbuka memberikan apresiasinya kepada Direktur beserta jajaran Polisi di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Riau.

Hal itu disampaikan Ketua Larshen Yunus, tatkala melihat secara langsung video dari akun facebook Ditreskrimum Polda Riau, yang sedang menyelenggarakan proses Restoratif Justice (RJ) terhadap seseorang pemuda tanggung inisial F yang beberapa pekan lalu diamankan dari Hotel Sukajadi, Jalan Melur, Kota Pekanbaru, Riau.

Dari penjelasan di video itu, Direktur Reskrimum Polda Riau, Kombes Pol Asep Darmawan menjelaskan, bahwa F diamankan dari salah satu kamar di Hotel Sukajadi dengan beberapa temannya beserta juga temuan narkotika.

Selain diduga menjadi bahagian dari korban perdagangan manusia dan prostitusi online, razia Tim Gabungan Polda Riau dan Satpol PP Pekanbaru tersebut, F juga sempat melakukan pengancaman sekaligus upaya penikaman kepada salah satu petugas polisi, anggota Dit Reskrimum Polda Riau yang pada saat itu melakukan penyamaran, guna melaksanakan Operasi Cipta Kondisi di Kota Pekanbaru pada Sabtu malam (6/8/2022).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar