aparat Kepolisian setiap hari bertaruh nyawa demi keamanan masyarakat

Polda Riau Gelar Nonton Bareng Film Sayap Sayap Patah, Seru

Di Baca : 663 Kali
Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi (kanan) didampingi Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal memberi keterangan pers usai nonton bareng film Sayap-sayap Patah di Mal SKA Pekanbaru, Jumat (2/9/2022). (Foto BidHumas Polda Riau)

“Ya, alhamdulillah kita patut bersyukur, Polda Riau dan jajaran polres polres semuanya mereka bersinergi, siap mengamankan masyarakat kita yang ada di semua daerah. Dan kita tau bagaimana kerja keras polisi dari Polda sampai ke tingkat Bhabinkamtibmas mengawal suasana aman dan damai. Kita juga tau bagaimana polisi kita bergaul dan bersama dengan masyarakat dalam rangka memelihara suasana aman dan tertib serta sekaligus membantu kesejahteraan masyarakat,” papar Syamsuar.

Sementara itu Pengelola Mal SKA, Agus mengatakan rasa bangganya atas kedatangan Gubernur Riau, Kapolda Riau dan juga Forkopimda.

"Kami sangat senang, karena selain filmnya bagus, drama, sehingga penonton terbawa alur cerita yang mencekam yang dialami oleh Polisi kita yang digambarkan dalam film tersebut," ujar Agus.

Disampaikannya, film ini juga menyampaikan pesan ke masyarakat bahwa banyak sekali aparat Kepolisian yang setiap hari bertaruh nyawa demi keamanan masyarakat.

"Menurut kami, bahwa Polisi kita itu tidak main-main dalam bertugas dan resiko tugasnya sangat berat. Harus kita hargai tugas mereka. Kami berterima kasih kepada bapak Gubernur Riau, bapak Kapolda Riau dan ibu serta Forkopimda yang telah hadir dalam penyelenggaraan nonton bareng disini,” ucapnya. (*/rls/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar