Semoga seluruh kejaksaan negeri se wilayah Riau makin kompak solid melaksanakan tugas

Kajati Riau Lantik Kajari Rokanhulu yang Baru

Di Baca : 272 Kali
Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr Supardi melantik dan memimpin serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu dari pejabat lama Pri Wijeksono SH MH kepada pejabat baru Fajar Haryowimbuko SH MH di Pekanbaru, Selasa (06/09/2022). (Foto Humas Kejari

Pekanbaru, Detak Indonesia--Bertempat di Sasana HM Prasetyo Kejaksaan Tinggi Riau Pekanbaru, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr Supardi melakukan pelantikan dan memimpin serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu dari pejabat yang lama Pri Wijeksono SH MH kepada pejabat yang baru Fajar Haryowimbuko SH MH Selasa (06/09/2022).

Pri Wijeksono SH MH mantan Kepala Kejaksaan Negeri Rokanhulu mendapat promosi pindah menjadi Kepala Sub Direktorat Pengamanan Informasi pada Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung di Jakarta.

Sedangkan yang menggantikan posisinya di Kejaksaan Negeri Rokanhulu adalah Fajar Haryowimbuko SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan di Labuha.

Di sela sela serah terima jabatan tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr Supardi juga berpesan bahwa promosi dan mutasi merupakan hal yang biasa sebagai bentuk penyegaran organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja secara profesional dan objektif.

"Semoga seluruh kejaksaan negeri se wilayah Riau semakin kompak dan solid dalam melaksanakan tugas tugasnya ke depan," ungkapnya
 (ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar