lahan masyarakat sekarang ditanami kelapa sawit

Kejaksaan Negeri Rokanhulu Siap Tindaklanjuti Laporan Warga Lubuk Napal

Di Baca : 632 Kali
Masyarakat Desa Lubuk Napal Kabupaten Rokanhulu, Riau, lakukan aksi damai di halaman Kantor Bupati Rokanhulu, Riau, dan mengantarkan laporan pengaduan masyarakat (lapdumas) ke Kantor Kejaksaan Negeri  Kabupaten Rokanhulu, Riau, Selasa pagi (23/8/2022). (N

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Masyarakat Desa Lubuk Napal lakukan aksi damai di halaman Kantor Bupati Rokanhulu, Riau, dan mengantarkan laporan pengaduan masyarakat (lapdumas) ke Kantor Kejaksaan Negeri  Kabupaten Rokanhulu, Riau, Selasa pagi (23/8/2022).

Adapun digelarnya aksi masyarakat ini untuk menuntut haknya kepada koperasi yang mana sekarang dikuasai oleh Dewi Robinar, lahan masyarakat yang sekarang ditanami kelapa sawit.

"Kami menuntut hak kami selaku masyarakat Desa Lubuk Napal kepada Pemerintah Kabupaten Rokanhulu agar dapat memberikan keadilan terutama kepada Bupati Rokanhulu, agar segera memberikan keadilan bagi masyarakat kami," ucap Alirman selaku Ketua Penggawa Melayu Riau.

"Dan satu lagi kami berharap juga kepada pemerintah Kabupaten Rokanhulu dan Kejaksaan Negeri Pasirpengaraian Kabupaten Rokanhulu agar tuntunan dan laporan pengaduan masyarakat (lapdumas) kami ini dapat diproses dan di terima," tambah Alirman.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar