Setelah lebih dari 2 tahun ditutup

Akhirnya, Penerbangan Internasional Bandara Sultan Syarif Kasim II Dibuka Kembali

Di Baca : 900 Kali
Kepala Imigrasi Kelas I TPI Pekanbaru, Syahrioma Delavino didampingi oleh Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian, Rahadi Sutrino mengunjungi bandara SSK II Pekanbaru secara langsung, mengecek penerbangan internasional di Bandara Sultan Syarif Kasim II yang

Pekanbaru, Detak Indonesia – Setelah lebih dari 2 tahun ditutup, penerbangan Internasional Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru akhirnya dibuka kembali, Senin (12/9/2022). Untuk memastikan bahwa Tempat Pemeriksaan Imigrasi beroperasi sesuai dengan aturan yang berlaku serta melayani dengan prima, Kepala Imigrasi Kelas I TPI Pekanbaru, Syahrioma Delavino didampingi oleh Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian, Rahadi Sutrino mengunjungi bandara SSK II Pekanbaru secara langsung. 

Kehadiran Kakanim beserta tim segera disambut oleh Kepala Sub Seksi Pemeriksa Keimigrasian Ridwan Alfarizi Tanjung beserta jajaran. 

“Rencananya, penerbangan Internasional ini akan dibuka setiap hari. Dan, dalam 3 (tiga) hari ke depan akan terus kita lakukan pemantauan dan evaluasi terkait pelaksanaan operasional termasuk penerapan protokol kesehatan. Kami akan selalu berkoordinasi dengan tim satgas covid-19 maupun Monkey Pox agar dibukanya penerbangan itu benar-benar memberikan dampak positif bagi masyarakat Riau, bukan malah sebaliknya,” terang Delavino.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar