ASPEMARI Kritik BPTD IV Wilayah Riau-Kepri 

Kepala BPTD Harus Tindak Tegas Kendaraan ODOL

Di Baca : 766 Kali
Asosiasi Pemuda Mahasiswa Riau (ASPEMARI) melakukan audiensi menyampaikan tuntutan kepada pihak Balai Pengelolaan Transportasi Darat (BPTD) wilayah IV Riau-Kepri baru-baru ini.

Berdasarkan Data dari Kementerian PUPR, Negara harus mengeluarkan biaya sebesar Rp43 triliun setiap tahunnya, untuk memperbaiki jalan yang rusak akibat banyaknya truk ODOL. 

"Daripada Negara terus menerus memberbaiki jalan dengan anggaran yang besar, lebih baik kita mencegah, dengan cara pihak BPTD wilayah Riau-Kepri segera memberikan efek jera kepada pelaku, hingga akhirnya perusahaan nakal ini mikir dua kali untuk melanggar aturan yang sudah ditentukan," tegas Muhammad Alhafiz.

ASEPMARI akan terus menyampaikan aspirasi dengan harapan Indonesia zero ODOL 2023. 

Ibrahim Zahid selaku Pengurus ASPEMARI bidang aspirasi dan aksi menyampaikan mahasiswa dan pemuda akan terus menyampaikan kritikan berdasarkan Undang-Undang dan peraturan yang berlaku. 

"Kami akan terus menyampaikan aspirasi ini sampai pihak BPTD merealisasikan tuntutan kami, jangan sampai kami menduga pihak BPTD Riau-Kepri bermain mata dengan pihak perusahaan," ujar Ibrahim Zahid.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar