PELAKU DITANGKAP POLDA RIAU,  GEGANA, DAN TIM DENSUS 88

Bom Pipa Rakitan Meledak di Riau !

Di Baca : 1897 Kali
Bom pipa rakitan meledak di Kabupaten Indragirihulu Riau, tersangka MN berhasil diringkus Tim Ditkrimum Polda Riau, Gegana, dan Tim Densus 88. Foto giat konferensi pers Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto didampingi Dirkrimum Kombes Asep Darmawan di Map

Motif pelaku meledakkan bom karena sering dibully dianggap enteng oleh banyak orang, karena penampilan tersangka selalu lusuh. Belajar melalui Youtube akhirnya MN yang sempat sekolah dan kuliah ini berhasil merangkai bom pipa itu. 

Latar belakangnya pernah kerja di bengkel otomotif. Kalau makan di kedai nasi, jarang dibayarnya. Pernah menembak anak-anak pakai senapan angin. Terakhir makan tak bayar dibayarnya dengan senapan angin. Dan akhirnya berhasil ditangkap. Setelah diinterogasi penyidik,  tersangka MN tidak terkait dengan jaringan teroris, namun terus dipantau aparat sampai ditahan di sel Mapolda Riau di Pekanbaru saat ini. Rupanya tersangka MN pernah dirawat di rumah Sakit Jiwa Tampan Pekanbaru.

Dana pembelian bahan peledak didapat tersangka sebesar Rp30 juta dari hasil jual tanah orangtuanya harga jual tanah seluruhnya Rp60 juta. Malah kepada tiga adik perempuannya tersangka MN berusaha minta lagi sisa Rp30 juta. Namun tak dikasih.  (azf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar