Menyesal Sampaikan Informasi Keliru 

Sampaikan Informasi Keliru Saat Demo, Massa APMKP Minta Maaf ke Founder SDG

Di Baca : 383 Kali
Aksi di depan Gedung SDG Jalan Sudirman Pekanbaru.

Pekanbaru, Detak Indonesia-Massa dari Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Kota Pekanbaru (APMKP) menggelar aksi damai di depan Gedung Surya Dumai Grup (SDG), Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Rabu siang tadi (26/10/2022).

Aksi mereka sehubungan pencabutan laporan ke Kejasaan Tinggi Riau terkait beberapa aksi demo terhadap Surya Dumai Grup pada beberapa waktu lalu. 

Mereka menyampaikan bahwa telah menarik/mencabut kembali dan menyatakan bahwa pernyataan yang disampaikan dalam berbagai aksi demonstrasi tersebut adalah tidak benar dan keliru.

"Menyesal, menarik laporan dan memohon maaf kepada Bapak Martias (Pung Kian Hwa) selaku Founder Surya Dumai Grup (SDG)," tulis di spanduk massa APMKP.

Koordinator lapangan APMKP, Irvan Ardiansyah menyebut, mereka berjanji untuk menjadikan hal ini sebagai pelajaran ke depan dan akan lebih berhati-hati sebelum menyuarakan berbagai isu di ruang publik. 

"Pernyataan klarifikasi ini sekaligus sebagai bentuk tanggungjawab hukum kami, dan siap kami pertanggungjawaban. Demikian surat pencabutan laporan ini kami sampaikan secara sungguh-sungguh dengan kesadaran dan rasa tanggungjawab serta tanpa paksaan dari pihak manapun juga," ujar Irvan Ardiansyah.

"Sekali lagi, kami menyesali semua pernyataan dan menarik kembali laporan di Kejaksaan Tinggi Riau tersebut, serta meminta maaf kepada Bapak Martias Fangiono selaku pendiri Surya Dumai Grup yang sekarang telah berubah menjadi First Resources," tutup Irvan Ardiansyah. (*/di) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar