Terkait dugaan Korupsi

Aspemari Akan Demo Kejati Riau Minta Periksa Kadis PUPR Pekanbaru

Di Baca : 1307 Kali
Ketua Umum Aspemari Riau Muhammad Alhafiz (kiri), dan Kadis PUPR Pekanbaru Ir Indra Pomi Nst (kanan)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Asosiasi Pemuda Mahasiswa Riau (Aspemari) akan melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau terkait dugaan korupsi pembangunan jembatan Water Front City (WFC) Kampar, pengadaan bibit tanaman Ruang Terbuka Hijau (RTH) Pekanbaru Riau, pengerjaan Jalan Seroja dan pembangunan gedung Kantor Wali Kota Pekanbaru.

Muhammad Alhafiz selaku Ketua Umum Aspemari mengatakan dalam waktu dekat jajarannya mahasiswa dan pemuda yang tergabung dalam Aspemari akan melakukan aksi demonstrasi di Kantor Kejati Riau, inshaAllah Senin 14 November 2022 mendatang.

"Pemberitahuan aksi sudah diantar Korlap ke Polresta  Pekanbaru," ucap Alhafiz.

Dugaan keterlibatan pejabat atas nama Bapak Indra Pomi Nasution mulai dari dugaan kasus korupsi pembangunan jembatan Water Front City (WFC) Bangkinang Kampar yang diduga Indra Pomi juga menerima aliran dana terkait pembangunan jembatan WFC. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menaksir kerugian Negara dalam kasus tersebut mencapai Rp50 miliar dari nilai proyek pembangunan jembatan anggaran tahun 2015 dan 2016 dengan total nilai kontrak kurang lebih Rp117,68 miliar. Pada waktu itu Indra Pomi menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar