UNTUK SEJUMLAH CABANG OLAHRAGA

Dewan Penyantun KONI Gembira Ginting Berikan Santunan dan Fasilitas Tempat Berlatih

Di Baca : 515 Kali
Gembira Ginting berikan santunan dan Fasilitas berlatih kepada KONI Kabupaten Tanah Karo Sumut, Kamis (17/11/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia. Co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Usai Porprovsu (Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara) XI 2022 di Lapangan GOR (Gedung Olah Raga) Serbaguna Medan pada 27 Oktober - 05 November 2022, KONI (Komite Olah Raga Nasional Indonesia), Dewan Penyantun KONI (Komite Olah Raga Nasional Indonesia) Kabupaten Karo Gembira Ginting yang juga merupakan Ketua DPD IPK (Ikatan Pemuda Karya) Kabupaten Karo berikan dukungan dan bantuan fasilitas tempat olahraga kepada para pelatih Cabor (Cabang Olahraga) Wushu, PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia), Taekwondo, Pencak Silat, POPI (Persatuan Olahraga Panco Indonesia), PABERSI (Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia), FORKI (Federasi Olahraga Karate Do Indonesia), ASKAB PSSI, Tarung Derajat, POBSI (Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia) dan Pelatih Muathai Kabupaten Karo yang hadir. 

Penyerahan santunan dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPD IPK Kabupaten Karo Jalan Desa Singa Komplek OCHA GM Kelurahan Lau Cimba, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara Kamis, (17/11/2022) pukul 19.00 WIB. 

 Dewan Penyantun Gembira Ginting usai memberikan santunan mengatakan, jangan lihat nilai bantuan yang diberikan, kiranya hal ini dapat menjadi penyemangat para pelatih dalam melatih para atlet di cabang olah raga masing - masing. Karena peran pelatih sangatlah penting bagi diri seorang atlet dalam menghadapi pertandingan. Baik dari segi strategi dan mental juara. 

Maka selain santunan ini, saya juga menyediakan fasilitas/tempat untuk berlatih bagi para atlet di Aula Komplek OCHA GM Kecamatan Kabanjahe melihat minimnya fasilitas bagi para pelatih dan atlet, kiranya dengan adanya tambahan tempat berlatih ini harapan kita bisa menunjang kemajuan olahraga di Kabupaten Karo kedepannya ucap Ketua DPD IPK. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar