Grub C Piala-dunia-2022 Qatar

BREAKING NEWS: Arab Saudi Taklukkan Tim Tangguh Argentina 2-1

Di Baca : 780 Kali
Satu gol tambahan dan penentu kemenangan Tim Singa Gurun Arab Saudi atas tim tangguh Argentina skor 2-1 dicetak melalui tendangan kaki kanan Al-Dawsari di menit ke 69. Kemenangan Arab Saudi atas Argentina mengejutkan dunia dan menjadi berita utama di seju

Kejutan di babak kedua itu mendadak datang dari Arab Saudi. Tim Singa Gurun Pasir ini menyamakan kedudukan saat babak kedua baru berjalan tiga menit. Al-Shehri mampu memanfaatkan kelengahan bek tengah Argentina, sebelum menaklukan Emiliano Martinez dengan tendangan kaki kirinya. Skor berubah jadi 1-1.

Arab Saudi kembali membuat kejutan buat dunia. Sebab lima menit kemudian Tim Saudi mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1. Aksi individu dari Al-Dawsari diselesaikan dengan tendangan keras kaki kanan, yang tidak mampu dihalau Martinez.

Argentina berusaha mengejar ketertinggalannya dengan terus menekan Saudi. Di daerah pertahanan Saudi saat bola passing dari arah Argentina terjadi tabrakan antara kiper Saudi dengan pemainnya sendiri yang membuat cidera, pemain Saudi cidera ini ditandu keluar lapangan hijau. Tapi permainan disiplin Saudi di lini belakang membuat skuad asuhan Lionel Scaloni Argentina itu kesulitan menciptakan gol. Pelatih Argentina nampak wajahnya mengerut. Hanya satu peluang emas yang dimiliki Argentina hingga menit 80, saat Tagliafico tak sengaja membelokkan bola dari jarak dekat. Tapi gerak cepat Al Owais di menit 64 mampu menggagalkan peluang tersebut di depan gawang Saudi. 

Argentina baru mendapatkan peluang lagi lewat sundulan kepala Messi pada menit 83. Tapi lagi-lagi Al Owais mampu menyelamatkan gawangnya dengan baik. Hingga laga berakhir, skor 2-1 tetap tidak berubah.

Sebelum bertemu Argentina di Grub C Selasa (22/11/2022), pelatih Arab Saudi merasa terhomat bertemu Lionel Messi dan Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar ini. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar