Grub C Piala-dunia-2022 Qatar

BREAKING NEWS: Arab Saudi Taklukkan Tim Tangguh Argentina 2-1

Di Baca : 775 Kali
Satu gol tambahan dan penentu kemenangan Tim Singa Gurun Arab Saudi atas tim tangguh Argentina skor 2-1 dicetak melalui tendangan kaki kanan Al-Dawsari di menit ke 69. Kemenangan Arab Saudi atas Argentina mengejutkan dunia dan menjadi berita utama di seju

Pelatih Arab Saudi asal Prancis dan mantan pemain bola, Herve Renard, menyambut antusias laga perdana di Grup C Piala Dunia 2022 melawan  Timnas Argentina. Herve Renard menyebut, suatu kehormatan baginya dan tim bisa menghadapi Lionel Messi.

Herve Renard menyebut, menghadapi tim yang diperkuat pemain sekelas Lionel Messi adalah kesempatan yang langka. Situasi inilah yang membuat Arab Saudi bersemangat untuk menghadapi  Timnas Argentina ini.

"Cristiano dan Messi adalah legenda sepak bola dan berkat mereka, sepak bola menjadi berbeda. Suatu kehormatan berada di sini dan bermain melawan mereka," kata Herve Renard seperti dilansir Fotmob.

Messi pemain yang akrab disapa La Pulga itu diketahui mengalami cedera ringan saat berlatih di Timnas Argentina.

Pelatih Herve Renard tak ingin menganggap laga melawan Timnas Argentina terlalu spesial. Menurut Herve Renard, masih ada dua laga lainnya melawan Polandia dan Meksiko yang juga harus diwaspadai.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar