Grub C Piala-dunia-2022 Qatar

BREAKING NEWS: Arab Saudi Taklukkan Tim Tangguh Argentina 2-1

Di Baca : 776 Kali
Satu gol tambahan dan penentu kemenangan Tim Singa Gurun Arab Saudi atas tim tangguh Argentina skor 2-1 dicetak melalui tendangan kaki kanan Al-Dawsari di menit ke 69. Kemenangan Arab Saudi atas Argentina mengejutkan dunia dan menjadi berita utama di seju

"Ketika ada pertarungan, Anda harus seratus persen termotivasi untuk mengalahkan yang terbaik. Itulah indahnya olahraga. Dalam olahraga, selalu ada kejutan," ucap Herve Renard.

"Kami harus siap. Yang terpenting, kami harus sangat bagus pada tiga pertandingan. Tidak hanya melawan Argentina, ketiga laga sama pentingnya," ujar Herve Renard.

Pelatih Herve Renard juga mengakui timnya tidak diunggulkan pada babak penyisihan grup Piala Dunia 2022. Predikat itu dianggap Herve Renard bisa menjadi keuntungan buat Arab Saudi.

"Kami sudah ketika mereka melupakan kami. Kami suka ini, mereka menganggap tim kami terkecil. Tidak masalah bagi kami," ucap Herve Renard.

"Itu dibenarkan jika kami mengacu pada perhitungan ranking FIFA. Saya tidak berpikir kami akan melaju ke babak berikutnya, akan tetapi kami di sini untuk melawan prakiraan itu. Di Piala Dunia, ada kejutan dan itulah mentalitas yang kami miliki," tegas Herve Renard. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar