meraih laba tertinggi sepanjang sejarah sebesar Rp1,3 triliun 2021 lalu

Sukses Transformasi PTPN V, Jatmiko Santosa Dinobatkan 100 Top CEO 2022

Di Baca : 969 Kali
CEO PTPN V, Jatmiko Santosa,  memberikan motivasi dan arahan kepada ribuan karyawan PTPN V beberapa waktu lalu. Jatmiko dinobatkan sebagai 100 Top CEO 2022 oleh Infobank Media Group setelah dinilai berhasil mentransformasi perusahaan perkebunan di Riau te

"Alhamdulillah. Dukungan teman-teman PTPN V, dengan tekad yang luar biasa, serta komitmen kuat kita semua, mimpi itu satu persatu berhasil kita raih bersama. Tentu, penghargaan ini tidak akan ada maknanya tanpa dukungan teman-teman PTPN V yang terus bekerja keras dan berlari bersama," ujar Jatmiko di Pekanbaru, Selasa (29/11/2022).

Lebih jauh, ia mengatakan bahwa penghargaan ini akan dijadikan sebagai pelecut bagi dirinya untuk berkontribusi lebih luas di perusahaan yang berhasil ia antarkan meraup laba tertinggi sepanjang sejarah sebesar Rp1,3 triliun pada 2021 lalu. 

Dalam setiap kesempatan, Jatmiko selalu berpesan bahwa meskipun PTPN V berhasil naik kelas dan meraih beragam prestasi dalam tiga tahun terakhir, namun, ia mengatakan ruang perbaikan selalu terbuka luas. 

"Atas apa yang berhasil kita raih hari ini, mari sama-sama kita syukuri. Kemudian, jangan lupakan bahwa ruang perbaikan itu masih terus ada. Mari bersama kita bawa perusahaan ini tumbuh lebih tinggi," imbaunya. 

Infobank Top 100 CEO 2022 sendiri merupakan pilihan 100 pemimpin perusahaan dari lima sektor industri, yakni perbankan, asuransi jiwa, asuransi umum, multifinance, dan BUMN. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar