meraih laba tertinggi sepanjang sejarah sebesar Rp1,3 triliun 2021 lalu

Sukses Transformasi PTPN V, Jatmiko Santosa Dinobatkan 100 Top CEO 2022

Di Baca : 970 Kali
CEO PTPN V, Jatmiko Santosa,  memberikan motivasi dan arahan kepada ribuan karyawan PTPN V beberapa waktu lalu. Jatmiko dinobatkan sebagai 100 Top CEO 2022 oleh Infobank Media Group setelah dinilai berhasil mentransformasi perusahaan perkebunan di Riau te

Kinerja perusahaan yang dipimpin berdasarkan hasil rating sektoral dan predikat kinerja “sangat bagus” versi Infobank tahun 2022, skala perusahaan, faktor pencapaian dan prestasi tertentu dari CEO terpilih juga turut menentukan gelar ini.

Infobank turut menetapkan kriteria pengalaman, ketokohan, dan kontribusi CEO menjadi pertimbangan Dewan Redaksi Infobank dalam memilih figur-figur CEO terbaik di Indonesia. 

Dalam tiga tahun terakhir, kinerja PTPN V terus tumbuh siginifikan. Selama memimpin, Jatmiko berhasil mengantarkan PTPN V mengukir rekor pendapatan tertinggi pada  2020 sebesar Rp417 miliar dan terakhir sebesar Rp1,3 triliun pada 2021 lalu. 

Pendekatan teknologi dan digitalisasi adalah kunci dalam program transformasi yang diusung Jatmiko di perusahaan yang memiliki pembangkit tenaga biogas (PTBg) terbanyak se Holding Perkebunan Nusantara III Persero itu. 

Pendekatan teknologi dan digitalisasi penting dilakukan perusahaan perkebunan untuk mengikis paradigma lama, meningkatkan efektivitas kinerja, sehingga dapat terus berkembang dan berjalan beriringan seiring perkembangan zaman. 

"Kita telah dan akan terus mengusung semangat transformasi didukung oleh digitalisasi dengan tujuan mengantarkan PTPN V menjadi leading sector di bidangnya, serta berkontribusi nyata kepada bangsa dan negara," demikian Jatmiko.(tim)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar