banyak keluhan warga tidak mengalirnya air bersih ke pemukiman

DPRD Rohul Laksanakan Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses

Di Baca : 238 Kali
Ketua DPRD Rokanhulu Novliwanda Ade Putra ST MSi, di hadapan Sekda Rokanhulu M Zaki SSTP dan Anggota DPRD Rokanhulu saat pelaksanaan Paripurna Hasil Reses 2022, Selasa (29/11/2022) menyoroti tentang banyaknya keluhan warga terkait tidak mengalirnya air be

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Ketua DPRD Rokanhulu Novliwanda Ade Putra ST MSi, di hadapan Sekda Rokanhulu M Zaki SSTP dan Anggota DPRD Rokanhulu saat pelaksanaan Paripurna Hasil Reses 2022, Selasa (29/11/2022) menyoroti tentang banyaknya keluhan warga terkait tidak mengalirnya air bersih ke pemukiman warga di Kabupaten Rokanhulu.

Air bersih merupakan hak dasar yang harus disiapkan oleh Pemerintah bagi masyarakatnya. Untuk itu, pemerintah mesti menyiapkan hal itu.

"Banyak keluhan warga soal air bersih yang tidak sampai ke pemukiman mereka. Pemerintah mesti menyelesaikan itu," tegas pria yang akrab dipanggil Wanda ini.

Pada pelaksanaan didang paripurna kali ini, masing masing Juru Bicara Anggota DPRD Rokanhulu dari empat Dapil di Rokanhulu menyampaikan hasil resesnya di hadapan Sekda Rokanhulu, Pimpinan Dewan dan undangan yang hadir.

Dari pemaparan yang disampaikan oleh salah satu juru bicara anggota DPRD Rokanhulu dari Dapil 2 Mukhlizar SH menyampaikan, bahwa saat ini di Kecamatan Tambusai dan Tambusai Utara, masih banyaknya warga yang mengharapkan pembangunan infrastruktur jalan terutama ke lokasi sentra pertanian.

Dengan dilaksanakannya reses dalam menampung aspirasi masyarakat ini, DPRD Rokanhulu sudah bisa mendapatkan informasi dan akan ditindaklanjuti dengan pembuatan pokok pikiran. Galeri foto DPRD Rokan Hulu.(ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar