DARI KECELAKAAN KERJA DI PT PHR

Komisi V DPRD Riau Emosi ke PT PHR karena Tak Bisa Menghadirkan Dirutnya !

Di Baca : 1785 Kali
Rapat dengar pendapat Komisi V DPRD Riau dengan Kadisnakertrans Riau dan PT PHR, anggota dewan marah menyuruh pulang PT PHR karena tak hadir Dirut PT PHR. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Karmila Sari menegaskan pihak PT PHR sepertinya tidak menghargai kematian pekerja. PHR orang intelek, kenapa tidak berfikir. Diminta PHR kapan pimpinan PT PHR bisa hadir. Kapan juga bisa dapat data. Data diminta karena ada kejadian. Mohon itu dijawab.

Sekretaris Komisi V DPRD Riau Syamsurizal menegaskan Disnakertrans adalah mitra Komisi V DPRD Riau seharusnya Disnakertrans membawa lengkap data. Tapi tidak membawa data lengkap.

Dari pertemuan tatap muka ini sebagian besar anggota Komisi V DPRD Riau emosi terhadap PT PHR dan Kadisnakertrans Riau karena tidak bisa membawa data lengkap, dan Dirut PT PHR tak hadir. Anggota Komisi V ini juga bertanya apakah Disnakertrans Riau ini tak dihargai oleh PT PHR. CPI bagus, Chevron bagus tapi PHR hancur. Anggota Komisi V DPRD Riau Karmila Sari sempat membuang surat undangan hearing ke PT PHR di depan tatap muka ini karena kesal pihak yang diundang tak hadir.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar