PENGENDALI DARI LAPAS PEKANBARU

10 Tersangka Narkoba Jaringan Internasional Ditangkap Polda Riau

Di Baca : 1702 Kali
Waka Polda Riau yang baru Brigjen Rahmadi dan jajaran berdialog dengan para tersangka narkoba jaringan internasional dalam konferensi pers di Mapolda Riau Kamis (26/1/2023). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Polda Riau meringkus 10 tersangka narkoba jaringan internasional yang dikendalikan oleh seorang napi dari Lapas Pekanbaru.

Hal ini diekspos dalam Konferensi Pers dan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika di halaman belakang Mapolda Riau di Pekanbaru, Kamis (26/1/2023).

Dalam ekspos dipimpin Waka Polda Riau Brigjen Rahmadi dihadiri Asisten III Sekdaprov Riau Joni Irwan, Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto, Dirnarkoba Kombes Yos Guntur, dan undanfan lainnya, Tim berhasil mengungkap ± 554,99 gram sabu sesuai LP/A/05/I/2023/SPKT.DITRESNARKOBA/POLDA RIAU, Senin 9 Januari 2023 sekitar pukul 23.00 WIB.

TKP Perum PURI PATIKA NO. D 11 Rimbo Panjang Kampar tersangka :
1. FER, laki-laki 33 tahun asal Bukittinggi. Modus tersangka menyimpan Narkotika jenis sabu dalam bungkusan plastik teh hijau merk Guanyingwang dan disembunyikan dalam kotak speaker aktif.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar