DARI INFORMASI MASYARAKAT

Polsek Munthe Tangkap Pengedar Sabu

Di Baca : 873 Kali
Pelaku dan barang bukti setelah diamankan di Mapolres Tanah Karo Selasa (7/3/2023). (Humas Polres Karo/stm)

Munte, Detak Indonesia--Polsek Munte tangkap seorang laki-laki pengedar narkotika jenis sabu berinisial RT (39) warga Desa Batukarang, Kecamatan Payung Kabupaten Karo, Sumatera Utara Sabtu (4/3/2023) pukul 23.30 WIB di Simpang Batukarang, Desa Singgamanik, Kecamatan Munte.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, melalui Kapolsek Munte AKP J Malau mendapat informasi dari warga yang dapat dipercaya bahwa ada seorang laki-laki (RT) baru melakukan transaksi narkoba jenis Sabu di daerah Sukatendel Kecamatan Payung, yang akan diperjualbelikan ke wilayah Tigabinanga.

Berdasarkan informasi tersebut di bawah Pimpinan Kapolsek Munte dan Kanit Reskrim Ipda Sarma Rajagukguk bersama anggota langsung melakukan pengintaian di Simpang Batu Karang Desa Singgamanik Kecamatan Munte tepatnya di perbatasan Desa Sarinembah dengan Desa Perbesi, dengan sigap mencegat dan melakukan penggeledahan terhadap orang yang dicurigai sesuai dengan informasi.

Dari hasil penggeledahan ditemukan dari pelaku Narkoba jenis Sabu sebanyak 7 (tujuh) paket yang siap edar.

Dengan adanya ditemukan barang bukti narkoba jenis Sabu maka (RT) diamankan ke Polsek Munte dan berkoordinasi dengan Kasat Narkoba Polres Tanah Karo untuk proses lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku. (stm)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar