DUA UNIT MOBIL DAMKAR DIKERAHKAN PADAMKAN API

Mobil Chevrolet Terbakar di Depan Kejati Riau di Pekanbaru

Di Baca : 3106 Kali
Kebakaran mobil minibus Chevrolet milik perusahaan subkon PT Asia Forestama Raya Rumbai Pekanbaru di depan Kejati Riau di Jalan Sudirman Pekanbaru, Rabu siang (29/3/2023). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Mobil minibus Chevroket BM 1149 TL yang ditumpangi Eprial dkk pegawai Subkon PT Asia Forestama Raya (PT AFR) Rumbai Pekanbaru perusahaan pengolahan kayu, terbakar di depan Kejaksaan Tinggi Riau Jalan Sudirman Pekanbaru, Rabu siang (29/3/2023).

Menurut Eprial kepada wartawan, mobil yang dikendarainya bersama kawan-kawan datang dari Rumbai Pekanbaru mau pergi belanja. Tapi Jalan Sudirman Pekanbaru di depan Kejati Riau mengalami kebakaran mesin terutama baterai mobil.

Dua unit mobil pemadam kebakaran dari Damkar Pekanbaru dikerahkan memadamkan api. Dua mobil damkar itu nampak meluncur dari Jalan Cut Nyak Din Pekanbaru masuk ke Jalan Sudirman samping Pos Gurindam 1 Satlantas Pekanbaru melawan arah cepat ke Tugu Zapin dan sampai ke TKP langsung menyemprotkan air. Sekitar 30 menit situasi aman terkendali api berhasil dipadamkan. Tidak ada korban jiwa, kerugian sekitar Rp10 juta.

"Kondisi rusak terbakar di bagian mesin depan mobil saja bang," kata Eprial pengemudi mobil Chevrolet yang kebakaran mesin. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar