Berita Infotorial (6)

Pemkab Bengkalis Raih 3 Sertifikat Sekaligus dari Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Di Baca : 693 Kali
Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni menerima tiga Sertifikat penghargaan diserahkan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau Fauqi Achmad Kharir, di Ball Room Hotel Surya Duri, Kamis (6/4/2023). (Dok. Diskominfotik Bengkalis)
 

Apresiasi dan penghargaan turut disampaikan Bupati Kasmarni kepada Inspektorat Daerah Kabupaten Bengkalis beserta 21 Perangkat Daerah yang menjadi sampling dan pejabat/tim pejuang SPIP atas pencapaian dan prestasi ini.

"Saya yakin, semua ini merupakan wujud dari komitmen kita bersama yang sungguh-sungguh sepanjang tahun 2022 dalam meningkatkan kualitas pengendalian internal serta mitigasi terhadap risiko kegiatan dalam mencapai visi dan misi dengan menjunjung tinggi nilai integritas," ungkapnya.

Bupati Kasmarni berharap, seluruh capaian dan prestasi ini dapat bersama-sama dipertahankan dan ditingkatkan.

"Saya berharap, melalui momentum ini mari bersama kita kuatkan tekad serta komitmen untuk mempertahankan serta meningkatkan kinerja Kapabilitas APIP dan penyelenggaraan Maturitas SPIP terintegrasi dari level 3, menuju level yang lebih tinggi," pungkasnya.

Ikut mendampingi Bupati Kasmarni dalam kegiatan ini Plt Sekretaris Daerah Ersan Saputra TH, Inspektur Daerah Kabupaten Bengkalis Radius Akima, serta Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pengawas serta Fungsional di lingkungan Pemkab Bengkalis. (Inf/ Diskominfotik Bengkalis)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar