Dilantik Ketua Umum DHD 45 Riau Syamsuar

Bupati H Sukiman Pimpin DHC 45 Rohul Periode 2022-2027

Di Baca : 861 Kali
Ketua Umum DHD 45 Riau Syamsuar melantik Bupati Rohul H Sukiman sebagai Ketua DHC 45 Rohul periode 2022-2027, didukung sejumlah jajarannya, Ahad (15/1/2023). (Dok. Diskominfo Rohul)
 

“Kami juga berharap kepada seluruh pengurus untuk segera berkoordinasi dan menyusun langkah-langkah strategis dan program kerja, guna mewujudkan tujuan dan harapan organisasi yang didirikan pada 20 Maret 1960 melalui musyawarah besar angkatan 45 ini,” jelasnya.

“Ciptakanlah keharmonisan antar pengurus dan tingkatkanlah persatuan dan kesatuan sehingga organisasi ini semakin solid, kreatif, inovatif dan semakin dirasa keberadaannya dalam mendukung setiap program-program yang dilaksanakan Pemkab Rohul,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum DHD Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Riau Syamsuar mengatakan eksistensi Badan Pembudayaan Kejuangan 45 memiliki misi dan visi Pembudayaan Semangat dan nilai-nilai kejuangan 45 sebagai nilai-nilai Kejuangan Bangsa Indonesia.

Lanjutnya, semangat kejuangan ini tidak boleh diabaikan, karena bisa mengganggu dan perusak keutuhan kesatuan bangsa dan merusak integrasi bangsa.

“Karena mereka tidak tau perjuangan kemerdekaan yang susah payah diraih dengan perjuangan masuk hutan keluar hutan. Semangat ini yang perlu kita tanamkan dan kita edukasi kepada generasi muda, kalau ini kita tinggal kita khawatir anak generasi yang akan datang tidak tau sejarah kejuangan Pahlawan kita,” harapnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar