DIIKUTI SEJUMLAH KECAMATAN DI ROKANHULU

MTQ XXIII Rohul Meriah, Bupati H Sukiman Tekan Tombol Sirinei

Di Baca : 851 Kali
Musabaqah Tilawatil Quran XXIII Kabupaten Rokanhulu Riau berlangsung meriah, Kamis (23/2/2023). (Dok. Diskominfo Pemkab Rohul)
 

Wabup berpesan kepada seluruh Kafilah dari setiap kecamatan agar dapat menjaga kesehatan terutama selama mengikuti MTQ ini supaya dalam setiap penampilannya bisa maksimal, dapat mengikuti kegiatan dengan menampilkan penampilan yang terbaik sehingga bisa membawa kecamatannya memperoleh peringkat terbaik.

Mewakili Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi, Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum dan Kemasyarakatan Yurnalis SSos MSi atas nama Pemprov Riau mengucapkan tahniah atas pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XXIII tingkat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang berlangsung meriah.

“Mewakili Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi saya ucapkan tahniah atas perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XXIII tingkat Kabupaten Rokanhulu (Rohul) yang berlangsung meriah, semoga iven MTQ ini dijadikan sebagai momentum meningkatkan spirit atau semangat dalam mengamalkan ajaran Alquran dalam kehidupan serta sebagai edukasi dan tradisi dalam memasyarakatkan Alqur’an,” tambah Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum dan Kemasyarakatan Yurnalis.

Lanjutnya, Pemprov Riau berkomitmen untuk melahirkan Hafidz dan Hafidzah melalui beasiswa Tahfidz, program beasiswa pembaca Qur’an dimulai sejak 2019 hingga saat ini, dan Pemprov juga telah melakukan kerjasama dengan PTIQ dan IIQ Jakarta yang merupakan perguruan tinggi ilmu berbasis Islam,” tutupnya.(Galeri Foto Pemkab Rohul).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar