Kurang Dari 1x12 Jam, Pembunuh Potong Leher diringkus Tim Opsnal Satreskrim Polres Kampar

Potong Leher Teman Sendiri karena Hina Tukang Potong Ayam

Di Baca : 5055 Kali
Korban Noprialdi (20) korban potong leher dibunuh teman sendiri JF (18) ditemukan di kaplingan GKPN di Dusun II, Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, pada Sabtu (15/4/2023) sekira jam 16.35 WIB. (Dok. Humas Polres Kampar)
 

Usai terima laporan ayah korban, pada Sabtu 15 April 2023 sekira pukul 18.00 WIB Tim Opsnal Satreskrim Polres Kampar yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Aris Gunadi SIK MH berangkat menuju TKP dan bergabung dengan Polsek Tambang.

Lalu Tim bergerak menuju RS Bhayangkara untuk mengetahui identitas dan penyebab kematian korban, Tim Opsnal Satreskrim Polres Kampar dan Jatanras Polda Riau serta tim Ditintelkam duduk bersama menganalisa rentetan kejadian tersebut dan segera menuju TKP untuk melakukan penyelidikan.

Setelah melakukan olah TKP diketahui identitas korban bernama Nofrialdi yang beralamat Kampung Jua Jorong Tabek Sirah Desa Talu Kecamatan Pasaman barat Provinsi Sumbar.

Selanjutnya Tim Gabungan yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Aris Gunadi SIK MH mengetahui siapa pelakunya dan langsung melakukan penangkapan terduga pelaku dan menemukan barang bukti kurang dari 1x12 jam yang berada di rumahnya di Jalan Kamboja Perum Kamboja Kecamatan Tambang.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar