Kapolda Riau Puas personel sigap melayani tanggap menerima laporan masyarakat di dua Pos Pengamanan

Kapolda Riau Tinjau Pos Pam Operasi Ketupat Lancang Kuning 2023

Di Baca : 924 Kali
Kapolda Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal SIK MH bersama Pejabat Utama Polda Riau dan Ketua Bhayangkari Daerah Riau melakukan Peninjauan Pos Pengamanan Dalam Rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning 2023 dan menyapa pengendara, Selasa pagi (18/4/2023). (Foto Bi
 

“Kapolda Riau dalam kunjungan ini didampingi oleh beberapa PJU (Pejabat Utama) Polda Riau, Ketua Bhayangkari Daerah Riau, Pejabat Utama Polresta Pekanbaru dan jajarannya,” kata Nandang.

Lebih lanjut Nandang mengatakan bahwa kegiatan Peninjauan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lancang Kuning ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan kesiapan Personel Pos Pengamanan dalam menghadapi dan mengantisipasi sejak dini arus mudik, arus balik dan tentu saja memberikan Pelayanan kepada masyarakat saat Hari raya Idul Fitri itu sendiri. Kunjungan pertama di pagi hari di Pos Pam Simpang Bingung, Kapolda Riau dan Ibu Ketua Bhayangkari beserta PJU Polda Riau melakukan pengecekan Pos Pam Simpang bingung dan memberikan pengarahan kepada personel yang bertugas di Pos Pam. Kapolda Riau membagikan bingkisan kepada personel yang bertugas di Pos Pam.

Ketua Bhayangkari Daerah Riau menyerahkan bantuan kepada petugas Pos Pam, Selasa (18/4/2023)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar