NAKHODA DAN ABK SB EVELYN CALISA 01 DIAMANKAN POLISI

Tabrak Kayu, Sebabkan Kapal di Inhil Terbalik 11 Tewas

Di Baca : 1600 Kali
Tabrak kayu sebabkan kapal SB Evelyn Calisca 01 terbalik, 11 penumpang tewas. Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal, Danrem 031/WB Riau Kolonel (Inf) Dany Rakca Andalasawan tinjau Pelabuhan posko pencarian korban dan jenguk pasien. (Foto Humas Polda Riau)
 

"Kami sendiri, TNI memberikan penekanan ulang terhadap prosedur dan meyakinkan bahwa apa yang dioperasionalkan yang apa disampaikan Kapolda akan sama-sama kita hentikan karena kalau tidak dampaknya sangat besar," jelas Danrem 031/Wira Bima Riau yang baru Kolonel (Inf) Dany Rakca Andalasawan.

Kapolda Riau berserta rombongan menuju Wisma Amelia sebagai Posko Musibah Laka Laut SB EVELYN CALISCA 01, dalam kesempatan ini Kapolda Riau dan rombongan secara simbolis memberikan bantuan kepada korban Laka Laut sebagai ungkapan ikut berduka cita atas musibah tersebut.

Rombongan Kapolda Riau juga meninjau Pelabuhan Syahbandar sebagai Pelabuhan posko pencarian korban yang diduga masih belum ditemukan (dalam pencarian oleh tim gabungan), sekaligus meninjau  SB Evelyn Calischa 01 yang mengalami laka laut tersebut sebelum bertolak kembali ke Pekanbaru. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar